(REVIEW EVENT) DJOEMPA JUITA PURBASARI DALAM RANGKA LAUNCHING HYDRA SERIES UNTUK TREN 2019

Djoempa Juita Purbasari di Cerita Cafe, Sabtu 15 Desember 2018

"Beauty begins the moment you decide to be yourself"

Sabtu, 14 Desember 2018 Purbasari bersama Beautynesia mengadakan gathering dalam rangka meluncurkan produk Purbasari Hydra Series untuk Tren 2019. Bertemakan “Djoempa Juita Purbasari” acara yang dihadiri oleh para influencer dan blogger ini bertempat di Cerita Cafe.

Dengan konsep bergaya Retro Vintage ala tahun 1950an, yang identik dengan ‘glamorous look and full skirt fashion’ kami semua seperti berada dalam sebuah vintage tea party. Pada kesempatan ini, Purbasari sekaligus mengadakan soft launching untuk beberapa produk terbarunya yang merupakan rangkaian dari Purbasari Hydra Series untuk tren 2019 seperti :
1.       Purbasari Intense Color Liquid Liner
2.       Purbasari Ultra Smooth Browliner
3.       Purbasari Volumizing Eyelashes
4.       Purbasari Hi Matte Lip Cream varian terbaru no. 12-16

Mbak Alpina Ilham, selaku Asisten Brand Manager dari Purbasari Hydra Series menjelaskan bahwa rangkaian produk Purbasari ini akan dikeluarkan untuk tren 2019. Hydra Series sendiri berasal dari kata Hydration, yaitu kelembapan. Dimana keempat produk terbaru dari Purbasari tersebut tidak hanya dapat mempercantik riasan wajah kita tetapi juga dapat mengembalikan kelembapan dan kesehatan kulit wajah. Salah satu keunggulan adalah kandungan Pollution Protection yang mampu melindungi wajah kita dari polusi, debu, dan kotoran. Selain itu didalamnya juga terdapat kandungan Oil Control yang mampu mengontrol minyak berlebih sehingga dapat menghasilkan riasan yang matte finish dan tidak terlihat kusam.

Seperti yang kita ketahui, Purbasari merupakan local brand yang sudah dikenal lama dalam dunia perawatan kulit dan kosmetik di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1993, Purbasari pertama kali berawal dari perawatan kulit dan mulai merambah industri make up di tahun 2007 dengan produk andalannya yaitu, Purbasari Color Matte Lipstick. Setelah hampir 10 tahun, Purbasari kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan rangkaian Hydra Series.

Salah satu dari rangkaian Hydra Series adalah Purbasari Hi Matte Lip Cream hadir dalam 5 varian baru, kali ini dengan shimmer finish yang akan membuat bibir terlihat lebih bervolume dan fresh. Kelima varian tersebut adalah :
  1. -          No.12 Poppy
  2. -          No.13 Primrose
  3. -          No.14 Blossom
  4. -          No.15 Peony
  5. -          No.16 Marigold

Keunggulan Purbasari Hi Matte Lip Cream Hydra Series :
  • -          Highly Pigmented Formula, menutup sempurna sehingga bibir tampak halus dan bebas kerut.
  • -          Dilengkapi dengan UV Filter, melindungi bibir dari paparan sinar matahari.
  • -          Shimmer Finish
  • -          Mengandung Vit. E sebagai antioksidan dan dapat membantu mempertahankan bibir tetap lembut, kencang, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.
  • -          Moisturising Creamy Texture, memberi kelembutan pada bibir.
  • -          Long Lasting Formula yang tahan lama menghasilkan matte finish.
  • -          Terasa ringan di bibir, seperti tidak menggunakan lipstick.


5 Varian terbaru Purbasari Hi Matte Lip Cream Hydra Series
Purbasari Hi Matte Lip Cream ini dibandrol dengan harga Rp.52.800. Selain dilengkapi dengan kuas aplikator yang mudah digunakan, produk ini juga cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari.

Sedangkan Purbasari Intense Color Liquid Liner adalah eyeliner cair berbentuk spidol sehingga praktis dan mudah diaplikasikan. Hadir dengan Ball Bearing Technology, membuat formula tetap hitam pekat dan mencegah separasi pada warna, sehingga dengan mudah membuat wingled liner, yang sesuai dengan tema acara yaitu Retro Vintage. Produk ini dibandrol dengan harga Rp.69.000 saja.

Untuk Purbasari Ultra Smooth Brow Liner adalah pensil alis dua sisi dengan sistem reactable (tanpa diraut) sehingga praktis dan mudah diaplikasikan dan sisi lainnya terdapat spooly brush. Bentuk ujungnya disesuaikan dengan bentuk alis serta menghasilkan riasan yang sempurna, rapi dan alami.  Dilengkapi dengan Quick Drying Formula dan kandungan Creamy Smooth Texture sehingga mudah diaplikasikan dan menghasilkan warna yang pigmented dalam satu goresan dan tidak mudah luntur. Purbasari Ultra Smooth Brow Liner dibandrol dengan harga yan cukup terjangkau hanya Rp.42.000 saja.

Produk Purbasari Hydra Series yang terakhir adalah Purbasari Volumizing Eyelashes. Eyelashes ini terbuat dari serat sintesis yang berkualitas dan mudah digunakan. Produk ini akan mempertegas riasan mata kita sehingga terlihat alami dan mempesona. Produk ini baru akan dirilis tahun 2019 dan rencananya akan dibandrol dengan harga Rp.20.000 saja. Semua rangkaian produk tersebut bisa kita dapatkan di Purbasari Official Shop pada aplikasi e-commerce Shopee.

Make Up ala 50's by MUA Anang Syahri
Selain memperkenalkan Purbasari Hydra Series, dalam acara ini ada juga beauty worskhop dari MUA Anang Syahri. Disini Mas Anang mendemonstrasikan make up ala tahun 50s yang sesuai dengan tema acara kami, Retro Vintage yang identik dengan Winged Eyeliner dan Red Lipstick. Semua produk menggunakan rangkaian produk Purbasari Hydra Series.                    

Nah, ibarat pepatah ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’ disini kami juga diperbolehkan mencoba semua produk dari Purbasari Hydra Series sekaligus ‘Tes Ketahanan’ terhadap keempat produk tersebut selama kita gunakan dalam acara.








Watercolor Art dengan media pouch
Terakhir, ada juga Watercolor Workshop’ bersama Kak Kartika Paramita, seorang creative talent yang sehari-hari bekerja sebagai ilustrator dan juga graphic designer. Disini kami semua diajarkan melukis menggunakan cat air dengan media pouch. Pouch ini nantinya bisa kita bawa pulang sebagai buah tangan dari acara ini. Semua peserta termasuk aku sangat antusias loh ! 

Meskipun terlihat mudah, ternyata Watercolor Art ini lumayan susah, karena sebelum kita mulai melukis kita harus tahu dulu konsep warna yang akan digunakan. Selain itu kita juga harus berhati-hati supaya cat air yang kita gunakan tidak mengotori baju dan barang kita karena noda cat air sulit hilang.


Itu tadi keseruan dari rangkaian acara gathering “Djoempa Juita Purbasari” yang diselenggarakan oleh Purbasari dan Beautynesia. Menurutku acara ini sangat penting selain untuk menambah keakraban para beauty enthusiast, acara ini juga membuat kita semakin mengenal produk-produk make up yang akan dan sudah kita gunakan. Selain ini juga membuat beauty enthusiast seperti saya lebih dekat dengan brand. Semoga saya ada kesempatan lagi untuk menghadiri acara seperti ini baik yang diselenggarakan oleh Purbasari maupun Beautynesia.


Suasana di Cerita Cafe, Jakarta Timur
Menikmasti hidangan makan siang















Produk Make Up Purbasari

Event dilengkapi dengan Live Music

Djoempa Juita Purbasari besama beauty influencer dan beauty blogger




Komentar

Postingan Populer