[Review Produk] Noera Drink Me Collagen Drink

Di negara Thailand, minuman collagen sudah menjadi kebutuhan tambahan untuk mendapatkan kulit yang putih, bersih dan bercahaya. Collagen sendiri sebenarnya adalah salah satu protein alami yang diproduksi tubuh seperti otot, tulang, kulit, pembuluh darah, urat dan sistem pencernaan. Fungai collagen bagi tubuh kita yaitu menjaga kekenyalan dan kekuatan kulit, mengganti sel-sel kulit mati, serta mencegah osteoporosis. 

Nah, karena semakin bertambah usia, kemampuan tubuh kita dalam memproduksi collagen semakin berkurang. Inilah yang menyebablan kulit kita menjadi kering dan keriput. 


Baru-baru ini salah satu brand lokal 'Noera' mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu, Noera Drink Me Collagen Drink. Dikemas dalam bentuk sachet yang 1box nya terdiri dari 15sachet masing-masing 20gram. Kebetulan aku cobain yang rasa Strawberry, dan menurutku rasanya lumayan enak seperti kita minum jasjus rasa strawberry 😝


Dikemasannya diberikan keterangan cara mengkonsumsinya yaitu cukup diseduh dengan 150ml air, aduk rata dan sebaiknya cukup diminum 1kali sehari setelah makan.


Noera Drink Me Collagen Drink ini disclaimer nya banyak banget loh guys, yaitu :

  1. Memutihkan kulit tubuh dan wajah
  2. Menghaluskan dan mencerahkan warna kulit
  3. Anti aging, mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit
  4. Menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah
  5. Menjaga kelembapan kulit
  6. Rambut dan kuku lebih sehat
  7. Menjaga berat badan


Perubahan yang aku rasakan setelah minum Noera Drink Me Collagen selama seminggu ini yang paling mudah terlihat adalah kuku aku terlihat lebih sehat dan rambutku juga gak gampang rontok. Mungkin kalau kita rajin minum setiap hari kita akan mendapatkan kulit putih, mulus, cerah dan kenyal.


Bukan yang khawatir apakah Noera Drink Me Collagen Drink ini aman apa enggak gausah khawatir guys karena minuman ini sudah berlabel 'Halal' dan terdaftar di Dinkes P-IRT no. 2133404011602-20


Untuk harga nya kalian bisa langsung cek IG nya @noeraskincare ya dan jangan lupa buruan order buat kalian yang pengen dapetin kulit putih, mulus, cerah dan kenyal.

Komentar

Postingan Populer